Rabu, 09 April 2014

Hadiah Terindah Dari Tuhan Yang Maha Esa

          Ya, Hadiah terindah dari Tuhan Yang Maha Esa. Dia yang mengatur semua yang ada dialam semesta ini, bahkan jodoh juga sebagian dari kuasanya. disinilah kenapa saya memberi judul hadiah terindah dari Tuhan Yang Maha Esa. Sebagai lelaki yang bisa dibilang tidak terlalu tampan, sebuah hayalan jika mengharapkan jodoh tanpa harus mencari kesana kesini. Tapi semua sudah ada garisnya, dan semoga hadiah terindah yang tuhan berikan kepada saya ini memang benar-benar menjadi jodoh saya. amin..
          Terima kasih tuhan telah Kau berikan hadiah terindah dalam hidupku, Kau kirimkan dia seorang wanita yang kini dengan setia mendampingiku. Selama ini belum pernah ada kebahagiaan dalam hidupku yang sebahagia saat dia bilang cinta. Memang sedikit tidak bisa saya nalar dalam pikiranku, atas hadiah terindah dari tuhan yang telah kuterima.
          Seorang yang luar biasa lapang dengan segala kekuranganku. seorang yang luar biasa sabar dengan amarahku, seorang yang luar biasa pengertian dengan sifatku.
          Dialah wanita yang namanya tercantum pada blog Cerita Indah Cinta ini. Yang akan selalu saya jaga dalam situasi dan kondisi apapun, yang akan selalu saya nantikan senyumannya, yang akan selalu saya nantikan untuk jumpa dengannya, yang selalu saya harapkan kehadirannya.
          Terima kasih Tuhan, Kau telah kirimkan Hadiah Terindah dalam kehidupanku yang akan ku jaga walau apapun resikonya. Karena dialah yang kelak kuharapkan sebagai ibu dari anak-anakku.

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Hadiah Terindah Dari Tuhan Yang Maha Esa; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar